Review Sony Cyber-Shot DSC-RX100 In-Depth

Sony Cyber-shot DSC-RX100 adalah kamera kompak antusias berbasis di sekitar 20MP 1 "sensor CMOS. Ini fitur aa Zeiss-merek 28-100mm F1.8-4.9 setara lensa stabil menampilkan Zeiss T * coating untuk meminimalkan refleksi internal. Spesifikasinya cukup mengesankan juga - 1,2 juta dot 3.0 "LCD (resolusi VGA tetapi menggunakan teknologi WhiteMagic Sony untuk menawarkan kecerahan yang lebih besar atau memperpanjang waktu hidup baterai), dan 1080p60 video capture atau 1080i dengan kemampuan untuk menembak stills 17MP tanpa mengganggu perekaman film. Kamera bahkan bisa membanggakan terhormat 330 tembakan dari biaya, menurut tes CIPA.

Meskipun ketersediaan relatif kecil, kamera mirrorless besar-sensor (dengan harga yang semakin rendah), booming kompak penggemar 'terus. Sebagian besar nama-nama besar di industri sekarang menawarkan model untuk menarik orang nyaman dengan aa DSLR tapi ingin sesuatu yang lebih mudah untuk membawa sekitar. RX100 ini, usaha pertama Sony ke pasar ini sejak tahun 2004 (dengan DSC-V3) adalah sesuatu yang agak lebih serius.

review Sony Cyber-shot DSC-RX100



Fitur Utama Sony Cyber-shot DSC-RX100 :



  • 1 "-jenis sensor CMOS Exmor (13.2 x 8.8mm, rasio aspek 3:2)

  • 20,2 juta piksel efektif

  • 28-100mm (ekuivalen), f/1.8-4.9 Carl Zeiss Vario-Sonnar T * lensa

  • Image stabilization stabil-Shot

  • ISO 125-6400 (ISO 80 dan 100 ekspansi, hingga 25.600 menggunakan multi-bingkai pengurangan kebisingan)

  • Face Recognition dan Pendaftaran Wajah (hingga 8 wajah)

  • Kontrol dial belakang dan cincin kontrol depan disesuaikan

  • Continuous shooting 10fps dalam modus Speed ​​Prioritas '

  • Layar LCD 3 "-1.2m dot 'WhiteMagic'

  • 13 Gambar Efek (27 dengan variasi)

  • Ingat fitur memori dapat menyimpan hingga tiga kelompok pengaturan kustom

  • 1080p60 video, (AVCHD) dengan MP4 pilihan (50p di daerah PAL)

  • Built-in mikrofon stereo

  • 330-shot baterai (CIPA)


Sebuah kamera kecil dengan sensor besar


A 1 "-jenis sensor dua kali lebih besar sebagai sensor di Fujifilm X10 dan 2,7 kali lebih besar dari sebagian besar sisa kelas. Kamera hanya sebanding dengan menawarkan sensor yang lebih besar adalah Canon G1 X, yang menawarkan kualitas gambar yang mengesankan tapi dengan hasil yang menjadi styling lebih besar dan dimensi yang lebih besar dituntut oleh sensor dekat DSLR berukuran nya. Sony mengatakan 'R' dalam nama kamera ini dimaksudkan untuk membangkitkan kamera bermutu tinggi tetap-lensa aslinya, DSC-R1, meskipun hanya kesamaan antara keduanya adalah kemampuan untuk menangkap data gambar mentah dan ambisi desain mereka.

Secara umum Anda dapat membagi sektor kompak penggemar 'dengan gaya tubuh, dengan Canon S100 mencontohkan gaya kompak konvensional dan G12 mewakili lebih besar, dial-bertatahkan pilihan dengan jendela bidik optik terowongan gaya. Sony telah memilih untuk pergi ke rute kompak dan memilih lensa yang memperlambat jauh seperti yang Anda memperbesar, daripada membesarkan terang ditawarkan oleh Olympus XZ-1, Panasonic dan Fujifilm X10 LX7. Ini adalah keseimbangan yang sama Canon telah memilih dengan nya S100 populer, tapi tentu saja yang tidak memiliki sensor di dekat sebagai besar sebagai RX100 itu.

Meskipun sensor besar, RX100 masih pocketable. Ini bukan kamera kompak terkecil di pasaran, tapi itu akan cocok di saku dada jaket, membuatnya menjadi asli membawa-sekitar kamera kedua untuk pemilik DSLR. Pada prinsipnya, setidaknya, RX100 seharusnya tidak menyajikan sama kualitas gambar kompromi yang beralih menyeberang ke salah satu kamera kompak yang ada akan.

Shooting untuk penggemar


Antarmuka pengguna yang RX100 ini membuat sangat jelas bahwa Sony telah berkonsentrasi pada pembuatan kamera yang penggemar akan senang dengan. Perbedaan antara ini dan interface pemula yang berfokus pada Nikon 1 model (dan NEX kamera Sony ketika mereka pertama kali diluncurkan) tidak bisa lebih mencolok. RX100 ini tidak pergi ke laut dengan kontrol manual tapi sekarang biasa-lensa mengelilingi kontrol dial adalah kunci untuk kegunaan. Tambahkan ke ini menu fungsi disesuaikan - memungkinkan Anda untuk menentukan pengaturan yang Anda ingin akses cepat ke, dan di mana urutan - dan Anda memiliki kompak yang sangat terkendali. Cara Sony telah melakukan ini merupakan perpanjangan dari pilihan ditambahkan ke kamera NEX tetapi juga mengingatkan kontrol antarmuka Ricoh (masih mungkin favorit kami pada kompak high-end).

Dan perbedaan-perbedaan dari entry-level kamera mirrorless yang jitu. Jelas Sony yakin ada penonton fotografi-savvy yang menginginkan kamera kedua tanpa harus berperang melawan user interface sederhana atau berinvestasi dalam sistem lensa kedua. Ini cukup jelas juga berharap bahwa beberapa pemilik kompak yang ada akan ingin sesuatu yang kecil dan berkualitas tinggi, tetapi akan mengenali diri mereka sebagai bagian dari mayoritas yang membeli kamera interchangeable lens tetapi tidak pernah mengambil lensa off.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Kamera Digital Samsung Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Panasonic Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Sony Terbaru 2015