Review Pentax MX-1

pentax mx-1Dengan sejarah yang kaya dalam desain kamera, tampaknya adil bahwa Pentax akan berusaha untuk merebut kembali dua desain kamera nada abad terakhir dengan MX-1 antusias kompak. Sebuah atas logam dan bawah dan band kulit seperti sekitar tengah memberikan permukaan gripable serta tampilan klasik. Berkat atas kuningan dicat dan pelat bawah, kita diberitahu bahwa pengguna akan menikmati kecenderungan tua terhadap 'brassing' dipamerkan di baik digunakan kamera vintage MX-1 terakumulasi pakai. Kami belum bashed Pentax MX-1 sekitar cukup untuk menguji fitur ini, tapi masih ada waktu.

Setelah punahnya kamera saku digital standar di bangun dari raksasa smartphone, produsen kamera yang bertujuan lebih tepat di pasar antusias, dan MX-1 adalah tanda yang jelas bahwa Pentax menganggapnya sebagai segmen penting untuk melayani. Didominasi oleh sebagian besar kamera seperti LX7 Panasonic dan Canon Powershot S100, dan baru-baru oleh Sony Cyber-Shot RX-100, saku penggila pasar kamera terdiri dari kamera dengan sensor yang lebih besar, lensa premium, menangkap mentah dan bias terhadap kontrol manual dan mode, di samping auto biasa dan semi-auto mode.

Satu hanya untuk melihat ke dalam lensa Pentax MX-1 untuk melihatnya berbagi lensa dengan Olympus XZ-2: setara 28-112mm dengan aperture F1.8-2.5 relatif cerah di seluruh rentang zoom. Selain dari sensor 12 megapixel, meskipun, itu tentang semua Pentax MX-1 saham dengan XZ-2. The MX-1 adalah baik lebar dan lebih tebal, tidak memiliki hot shoe, dan mengejutkan hanya memiliki satu tombol kontrol, melewatkan kecenderungan menuju sebuah cincin kontrol disesuaikan sekitar lensa. Dalam mendukung MX1 ini adalah LCD sedikit lebih besar (berkat rasio aspek 4:3 nya), yang membalik atas dan ke bawah dalam cara yang sama seperti XZ-2, dan penyesuaian panggilan EV yang menggantung di tepi belakang kanan pernah jadi sedikit untuk perubahan cepat ke mobil dan semi-auto mode capture, itu juga cukup kaku yang tidak berubah oleh kecelakaan.

Kami sedikit kecewa melihat ada tanda-tanda pengaruh Ricoh pada antarmuka (Ricoh dibeli Pentax 18 bulan yang lalu, jadi kami harapkan untuk melihat beberapa buah-buahan itu muncul kesepakatan segera). Secara khusus, beberapa GRD dan fitur kontrol GXR, dengan akses disesuaikan untuk menu utama dan sederhana, kontrol cerdas pasti akan diterima. Tapi kelalaian beberapa menunjukkan bahwa MX-1 tidak cukup ditujukan untuk pasar yang sama seperti kebanyakan kamera saku premium.

Dibangun sebanyak kamera premium untuk snapshooter kasual seperti untuk kontrol fotografer keinginan lebih, Pentax MX-1 membuat mengakses tinggi kualitas sensor optik dan berpotensi baik tidak menakutkan. Ini terlihat keren, dan jika langkah-langkah sampai dengan harapan, terutama dari lensa dan sensor, hal itu akan membuat kamera jalan yang baik untuk semi-otomatis penembak, dan pengganti yang wajar untuk membawa SLR di mana-mana.

Pentax MX-1 fitur kunci


12MP backlit CMOS sensor
4x 28-112mm F1.8-setara 2,5 lensa
ISO 100-12.800
3,0 inci, 920K dot layar LCD
JPEG, RAW (DNG), RAW + JPEG capture
1080p 30fps perekaman video dengan mikrofon stereo
Kontrol belakang dial dan panggilan EV
Pentax SLR-seperti antarmuka
HDR Mode

CMOS sensor

1/1.7 The Pentax MX-1 s sensor "backlit CMOS memiliki resolusi total 12.76MP, keluaran gambar 12 megapiksel berukuran 4.000 x 3.000 piksel Banyak saingan Pentax,. Termasuk Olympus XZ-2, Nikon P7700 dan Samsung EX2F juga menggunakan 1/1.7 "12MP BSI sensor CMOS. Mengingat bahwa ini adalah tidak besar pasar massal produk, tampaknya mungkin bahwa kebanyakan dari mereka berbagi sensor tunggal, seperti yang rincian Sony dipublikasikan pada bulan Oktober.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Kamera Digital Samsung Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Panasonic Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Sony Terbaru 2015