Pandangan pertama kamera Fujifilm X100S

pandangan pertama fujifilmKetika Fujifilm FinePix X100 mengumumkan retro bergaya kompak di Photokina 2010, itu langsung menangkap imajinasi fotografer serius. Dengan tetap F2 nya 23mm lensa dan SLR berukuran APS-C sensor, itu menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, sementara 'tradisional' yang berbasis dial-penanganan dan inovatif optik / elektronik viewfinder 'Hybrid' memberikan pengalaman shooting mengingatkan kamera pengintai. Pada peluncuran firmware-nya penuh dengan bug frustasi dan kebiasaan, namun serangkaian update mengubahnya menjadi alat fotografi yang serius. Kekurangan tertentu tetap, rupanya terlalu dalam tertanam ke dalam perangkat keras untuk bisa diperbaiki, tetapi meskipun ini, itu dianggap sebagai sesuatu dari kultus klasik.

Para X100S melihat Fujifilm meninjau kembali konsep, tapi sementara desain eksternal pada dasarnya tidak berubah, itu adalah kamera yang sangat berbeda di dalam. Ini menggunakan sensor X-Trans 16.3MP CMOS mirip dengan yang terlihat di lensa interchangeable X-Pro1 dan X-E1 model, tapi sekarang dengan on-chip deteksi fase menjanjikan jauh lebih baik kecepatan autofocus. Hal ini didukung oleh prosesor baru, 'EXR Processor II', yang mencakup fungsi baru 'Lens Modulation Optimizer'. Menurut Fujifilm ini 'mengatasi' penyimpangan lensa seperti difraksi dan penyimpangan perifer, dan harus memberikan kualitas gambar yang baik pada lubang terbesar dan terkecil. Jendela bidik elektronik telah upgrade ke layar resolusi tinggi dot 2.35M (dari 1.44M dot), namun ini bukan unit OLED digunakan di X-E1, tapi LCD sebagai gantinya.

Dua tambahan bantu fokus manual yang tersedia bila menggunakan EVF atau LCD - 'memuncak' fokus layar yang menguraikan di-fokus elemen, dan semua-baru 'Digital Image Membagi fokus' display yang menggunakan data fase deteksi dari sensor, dan dirancang untuk menawarkan pengalaman yang mirip dengan kamera film yang fokus manual. Selain itu, sensor pada cincin fokus manual telah ditingkatkan untuk mendeteksi gerakan dengan presisi yang lebih besar - yang Fujifilm mengatakan akan membuat dial lebih responsif.

User interface keuntungan semua perbaikan Fujifilm telah dibuat dalam X-seri kamera selama beberapa tahun terakhir, termasuk menu pada layar 'Q' untuk mengakses pengaturan utama, dan sistem menu yang jauh lebih baik tab. Kami belum melihat kamera sepenuhnya bekerja (ini pandangan pertama didasarkan pada sebuah contoh awal Fujifilm menunjukkan kepada kita pada bulan Desember, yang juga memiliki non-difinalisasi kontrol belakang), tapi di atas kertas X100S pasti memiliki potensi untuk menjadi sangat istimewa memang .

Fujifilm X100S kunci fitur :



  1.     Fujifilm dirancang 16.3MP APS-C X-Trans CMOS sensor II

  2. On-sensor deteksi fase autofocus

  3.  Warna Array Novel filter untuk menekan warna moirĂ©, tidak ada filter low-pass optik

  4. Prosesor EXR II image processor

  5. Hybrid optik / jendela bidik elektronik dengan 2.35M dot LCD EVF

  6. Analog cepat untuk kecepatan shutter, aperture dan kompensasi eksposur

  7. Tetap 23mm F2 lensa (sama dengan X100)

  8. Peningkatan fokus pengguna sistem (cincin fokus lebih responsif, fokus memuncak dan split-image display)

  9. 2,8 "460k dot LCD

  10. Pada layar 'Q' panel kontrol dan sistem menu tab

  11. Full HD 1080/60fps perekaman film, bitrate 36Mbps

  12. Socket untuk mikrofon elektronik jarak jauh rilis / stereo


Selain fitur utama, Fujifilm menjanjikan seluruh host tweak kecil dan perbaikan yang meliputi setiap aspek dari desain kamera dan operasi - tidak kurang dari 70 secara total. Banyak dari bug alamat dan kebiasaan disorot oleh pengguna dan pengulas, menunjukkan sekali lagi keinginan terpuji Fujifilm untuk mendengarkan umpan balik dan belajar dari itu. Beberapa kontrol telah halus tweak, modus film jauh lebih baik, dan masalah pengoperasian kecil tapi penting ditangani - misalnya histogram hidup sekarang bekerja dengan benar dalam mode manual exposure. Kami akan membahas ini secara rinci pada halaman berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Kamera Digital Samsung Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Panasonic Terbaru 2015

Daftar Harga Kamera Digital Sony Terbaru 2015